Rencana, Kembalilah!

Hallo, sudah lama aku diibukan oleh hal duniawi.. mulai dari persiapan Ujian hingga kini menjadi mahasiswa baru. Banyak sekali rencana yang sudah tersusun dalam angan. Rencana itu muncul sebelum Ujian Naional berlangsung. seharusnya Rencana yang sudah tersusun itu tercapai kelak saat Ujian Nasional selesai. Hmmm... dugaankku salah. Rencana itu bahkan tak terjamah hingga sekarang.

Bukan karena malas (dan memang benar ada malasnya sedikit), tapi karena aku merasa gagal dan tak mampu. Setelah mendapat Jurusan di PTN yang benar-benar kuimpikan, seharusnya tindakanku atas semua rencanaku mulai berhasil. Tidak! Aku gagal atau hanya merasa gagal. Aku belum berani mengambil resiko yang terjadi. Dari (rasa) gagal itu kemalasan muncul.

Tapi sekarang, mendekati hari ku memulai menjadi Mahasiswa. Tak banyak waktu yang tersisa.. Entah bagaimana, rencana itu harus kembali lagi. Percuma dulu membuat rencana namun berhenti karena (merasa) gagal...

Tapi, aku bersyukur sang waktu asih menungguku untuk mengggarap rencana-rencanaku yang pergi. Walaupun aku yakin tak semua rencana itu bisa kembali..

www.finansialku.com 

Komentar

Postingan Populer